25 April 2019 19:49:36
Ditulis oleh Administrator

PENDIDK YANG KREATIF DAN IMAJINER

LOMBA LUKIS MOTIF BATIK  MEMPERINGATI HARI ANAK NASIONAL  MENCETAK  PENDIDK YANG  KREATIF            DAN  IMAJINER

Kamis  (25/04/2019 ) suasana di Ruang Balai Desa Dasin Kecamatan Tambakboyo Kabuapten Tuban Jawa Timur tampak lebih ramai.  Sekitar 29 lembaga dan 76 peserta Bunda  guru pendidikan anak usia dini (PAUD) yang tergabung HIMPUNAN PAUD USIA DINI  - HIMPAUDI Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban  serius mereka mengikuti lomba  membatik. Kegiatan  Lomba Hari Anak Nasional - HAN yang diprakarsai HIMPAUDI Kecamatan Tambakboyo bekerja sama dengan Korwil Diknas dan Kebuayaan Tuban  .

PERINGATAN HAN - HIMPAUDI 2019

Di OpenSID.Desa.id milik Desa Dasin ini Ketua HIMPAUDI Kecamatan Tambakboyo A.NURDIANA  F, S.Ag  mengatakan bahwa sesuai dengan himmbauan dari Korwil Diknas dan buadaya    Guru Baik KB PAUD maupun TK diminta untuk mengambil peran dalam hal pelestarian batik  . Harapannya, Bik Guru PAUD KB maupun TK setelah ikut lomba ini , setiap peserta bisa menyalurkan bakat ilmunya kepada Siswa siswi anak  Usia Dini .

Acara Lukis Motif Batik yang   diselenggarakan HIMPAUDI Kecamatan Tambakboyo    tema “ LOMBA LUKIS MOTIF BATIK   MENCETAK  PENDIDK  YANG  KREATIF DAN IMAJINER “ tambahnya

PESERTA LOMBA LUKIS MOTIF BATIK TUBAN

Dalam Sambutanya Drs.Sarju Korwil Diknas Kecamatan Tambakboyo mengatakan Tujuan utamanya memperkenalkan batik kepada siswanya sejak dini .  Dilakukan awal  sebagai persiapan jelang uji kompetensi masal membatik yang akan Di selenggarakan di Diknas dan Kebuayaan di Tingkat Kabupaten  yang di ikuti oleh  wakil dari Juara anggota HIMPAUDI dan IGKI se Kabupaten Tuban  .

PEDERTA BUBDA GURU HIMPAUDI

Lomba Lukis Batikkk  selain melestarikan  budaya seni lukis batik ,  diharap nantinya muncul imajinasi lahir motif kreasi   baru dari anggota HIMPAUDIKecamatan Tambakboyo , Tutur Drs. Sardju .

Acara Lukis Motif Batik yang   diselenggarakan HIMPAUDI Kecamatan Tambakboyo adalah  bertema “ LOMBA LUKIS MOTIF BATIK MEMPERINGATI HARI HAN  MENCETAK  PENDIKAN  YANG  KREATIF DAN IMAJINER “


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus