BAPAK LUQMAN HAKIM KADES DASIN KEC.TAMBAKBOYO KAB. TUBAN -LOMBA GERAK JALAN HUT RI KE 73

BAPAK LUQMAN HAKIM KEPALA DESA DASIN KECAMATAN  TAMBAKBOYO KABUPATEN TUBAN   MEMBERANGKATKAN LOMBA GERAK JALAN HUT RI 73

Di Desa Dasin Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban Jawa Timur Pada hari Rabo tanggal 29 Agustus 2018 telah belangsung Lomba gerak jalan 5 Km tingkat mengelilingi Kampung sepanjang jalan lingkungan Desa .

Karang Taruna Tunas Muda Desa Dasin di  Tunjuk Kepala Desa sebagai  Ketua Tim Panitia tersebut dalam rangka Peringatan  hari UlangTahun  Kemerdekaan   Republik Indonesia ke- 73 ,  organisasi Desa yang tergabung Pemuda -pemuda di Desa tersebut  mengadakan lomba gerak jalan tingkat Desa  tingkat desa .

Sorkim Alamsyah ketua Kartar Tunas ketika di minta informasinya bahwa Lomba  dalam Rangka mempergati hari Uang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 tahun 2018 di ikuti 29 regu dari 18 RT yang ada di Desa . Selain  Regu dari masing – masing RT juga diikuti Lembaga Pendidikan Desa  antara lain lembaga Bunda Paud , Lembaga TPQ dan Regu dari Pemeberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK Desa .

Uniknya tidak hanya lomba gerak jalan atau baris berbaris, lomba tahun ini juga di hiasi berbagai warna warni  ,   tidak kalah menariknyya yel yel  milenial  dan aksesoris lucu lucu  sebagai  tambahan dari setiap peserta untuk mengundang perhatian dari tim dewan juri yang menilai berdasarkan keunikan ,  teknik baris berbaris  ketepatan wktu dan keelarasan Regu atau Tim , Dewan juri di ambilkan dari Anggota Dan Ramil , Perangkat Desa , dan Pendidik .

Pada pukul, 14.30 wib Lomba Gerak jalan dalam rangka memperingati hri Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di buka dan di berangkatkan dari Lapangan Olah Raga Sepak Bola Desa Dasin oleh  Bp.Luqman Hakim  

Dalam sambutannya Bpk.Luqman  Mengatakan  bahwa perlombaan ini memotivasi rasa Nasionalis kebangsaan  cinta Tanah Air  dan semangat juang untuk mengisi Kemerdekaan    , perlombaan ini menempuh perjalan 5 km menyusuri jalan lingkungan Desa ,  dalam perjalanan kepala menghimbau dan mengharap Keteriban  dan meanjaga norma  adat istiadat pedesaan , dan finish di Balai Desa . (S.IP_Open SID.opr)

 

 

 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)