23 Agustus 2018 16:43:53
Ditulis oleh Administrator

LOMBA GERAK JALAN 17 KM KEC. TAMBAKBOYO

SEMANGAT GERAK JALAN MEMPERINGATI HUT RI

Dengan semangat Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesi  , Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam rangka mengingatkan seluruh masyarakat, terutama peserta gerak jalan  , tentang pentingnya kesadaran masyarakat akan arti menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa

Serangkaian kegiatan dihelat oleh Panitia Hari HUT RI Ke 73 Tahun 2018  Kecamatan Tambaboyo  termasuk didalamnya menyelenggarakan Gerak Jalan 17  Km Kegiatan ini diikuti  198 Regu   terdiri dari Siswa siswi SMP Tsanawiyah  , SMU Tambakboyo  SMK Negeri Tambakboyo  yang juga  dikuti civital Akedemisi Guru dan Staf  , Aliyah Umum ,  Persatuan Guru Republik Indonesia dan Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia IGTKI cabang Tambakboyo  dan juga diikuti  kalangan Umum Masyarakat Kecamatan tambakboyo finis  di lapangan Tambakboyo .

Hadir dalam Dalam Pelepasan Gerak jalan antara lain Kepala Desa Merkawang  perangkat dan stafnya , pimkopinka Tambakboyo , Ketua Panitia Sekcam Tambakboyo dan seksi Perlombaan Gerak Jalan  .  

Di Lapangan Desa Merkawang kecamatan Tambakboyo Pukul 14.00 wib semua Regu peserta berbaris di lapangan menghadap ke arah Mimbar Panitia  sesuai dengan Regu masing-masing. Setelah memberikan sambutan, pukul 14.00  Bapak Camat Tambakboyo  (  Didik Purwanto S.Pd ,M.Si ) melepas peserta gerak jalan   untuk menempuh route yang sudah ditentukan. Dengan lebar jalan yang terbatas dan penonton yang membludak berjubel merangsek di pinggir-pinggir jalan   sudah menunggu sejak siang , para peserta harus bersabar  senantiasa mengiringi perjalan peserta gerak jalan. Keringat mulai bercucuran, namun para peserta tetap semangat.

Sebelum melepas peserta gerak jalan Bapak Camat Tambakboyo ( Didik Purwanto S.Pd ,M.Si) dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur Kehadirat Allah SWT, yang masih  memberikan kesempatan kepada kita untuk bersilaturahmi sekaligus mengikuti kegiatan gerak jalan   yang masih rangkaian dari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73 .
” Saya   nama camat Tambakboyo menyampaiakan terim kasih  atas partisipasinya dari peserta gerak jalan mmemeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73  saya  berharap dengan gerak jalan   ini kita dapat memupuk semangat   Kedaulatan Republik Indonesia  NKRI harga Mati Merdeka .

Bapak Camat Menghimbau ketertiban keamanan di jaga masing  barisan , di jaga kesopanan dan tertib . juga menghimbau kepada petugas panitia harus tegas dan jujur tidak usah pilih kasih , juara tidak utama yang penting memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ,

Pada pukul 14.15 wib secara resmi peserta  di lepas dengan ditandai  kibaran bendera gerak jalan dengan hitungan 3  (tiga ) kali mundur ke belakang , tiga  dua satu langkah tegap  majuu jalan . ( Opr )


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus